Wednesday, October 17, 2012

Wishful Wednesday #4

Yak, kembali lagi setelah absen berminggu-minggu dari WW. Tugas kuliah merajalela!! Heeeeuuuuu...

Langsung aja yak, untuk WW keempat saya kali ini, saya milih sebuah buku yang ceritanya fantasi abis. Here it is.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg78HA3b4osN8KRu0_3ia86dhaiQgiXmi1boZ4xAV_EsQKl0FTARPNhE0kKnbZOh5fs04NerTitGQ3sofNggG86qOFetR80pic-fy7NB6oVV-E-pjRHLAlh668YPK32zNFm98xw5Tkq2FBi/s1600/abandon.jpg
 Source : here

Gara-gara ceritanya yang tentang kisah cinta beda 'spesies' (yang selalu jadi kesukaan saya), saya jadi mupeng banget sama buku ini. Apalagi penulisnya, Meg Cabot, adalah salah satu novelis remaja favorit saya. Tentunya sepakat dong bahwa serial Princess Diaries-nya patut menjadi super bestseller ^_^

Abandon sendiri bercerita tentang Pierce Oliviera, gadis 17 tahun yang nyaris tewas dalam sebuah kecelakaan. Setelah kejadian itu ia pindah sekolah ke kota kecil dan entah bagaimana selalu bertemu dengan seorang cowok bernama John Hayden. Dan cowok ini selalu shows up ketika Pierce sedang sangat membutuhkannya. Hmmmm... Punya indera keenam apa ya si John ini?

Ternyata memang di situlah letak masalahnya. John memang bukan makhluk biasa. Saya tebak, bukan manusia? Dan menilik 'dunia' tempat dia tinggal yaitu Underworld, saya makin penasaran, siapa sih John Hayden? Kenapa dia terus-terusan nongol di hadapan Pierce? Apakah nantinya Pierce bakal ikut dia ke Underworld?

Karena memang diperuntukkan bagi remaja, pastinya novel ini ceritanya bakal ringan dan didominasi romansa. Cocoklah buat melepas penat di akhir pekan setelah 5 hari kuliah, presentasi, dan ngerjain tugas. Semoga saya bisa ke bookstore dalam waktu dekat untuk mencomot buku ini dan menambahkannya ke rak buku ^_^

Anyway, yuk mari mari sharing buku impian kita. Bisa jadi tabungan referensi lho. Besides, caranya gampang banget. Gini nih:

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

0 comments:

Post a Comment