Wednesday, September 12, 2012

Wishful Wednesday #2

Konbanwa, minnaaa~ 

Akhirnya kembali lagi di Wishful Wednesday. Hari ini saya serasa penghianat blog karena seminggu penuh ngga posting buku sama sekali. Yah, mohon dimaklumi, kuliah baru dapet 3 hari dan sibuk juga beradaptasi dengan berbagai situasi yang baru. Gomen :)

Anyway, saya seneng bisa ngeramein lagi acara ini. Dan sejujurnya saya bingung mau milih buku apa yang mesti saya tampilkan di WW kali ini. Mikir sana mikir sini, saya putusin untuk memanjatkan doa kepada Allah sembari posting WW supaya bisa dapet buku ini:

Source : here

American Gods by Neil Gaiman

Saya kepengen banget pangkat tiga beli buku ini, tapi apa daya budget belom ada. Sejak pertama kali ngeliat buku ini terpajang di rak bookstore langganan, hati saya langsung tertambat ke sana. Tapi karena harganya yang lumayan 'wah' untuk ukuran anak kuliahan, saya pun hanya bisa menatap buku itu dengan sedih tiap kali melewatinya, dan buku itu pun seolah memandang balik saya dengan sedih juga :(

Oke, kembali ke jalan yang benar (stop ngelantur maksudnya :D). Buku karya Neil Gaiman yang saya baca pertama kali adalah Stardust dan buku itu termasuk salah satu dari buku-buku 'cantik' dalam koleksi saya. Ceritanya tentang petualangan manusia yang mencari bintang jatuh. Wuiiiihhhh, saya langsung suka.

Ketika baca resensi buku ini di sampul belakangnya dan di internet, saya makin jatuh cinta. Simpel. Buku ini banyak 'dihuni' oleh makhluk-makhluk dari berbagai mitologi dan kepercayaan kuno tentang dewa-dewa. Ada Odin, Loki, sampai Ganesha!! Dasarnya saya suka baca cerita-cerita terkait mitologi, saya merasa buku ini ngga boleh saya lewatkan. Plus, buku ini udah menuai berbagai sambutan positif dan pujian serta berbagai penghargaan. Masih ada alasan untuk ngga kepengen baca? :)

Sementara ini, segini dulu uraian wish saya di WW edisi kedua. Bagi para pecinta buku yang pengen ngeramein Wishful Wednesday, please follow these simple steps :)

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
 Yuk ngeramein yuuukkk... Makin banyak yang baca dan ngaminin insya Allah makin cepet wish kita terkabul lhooo. Hihihi... XD

3 comments:

Astrid said...

akupun pinginnnn buku ini =D selalu suka sama neil gaiman hihihi...semoga wish nya cepat terkabul ya, amiiiinnnn =)

Icha said...

Iya, kayanya Neil Gaiman tuh emang jago banget buat urusan cerita" fantasi gini. Aaamiiinnnn... Moga" sama dapet kita ya Kak. Hihihi... :)

Dinda said...

Wah...sama aq juga udah lama pengen buku ini, sayang blm kebeli juga sampai skrg.

Post a Comment